click me
click or press space

huasheng11.com



Category: Bola

March 21, 2021    by  ‣  0 comments

Bintang Prancis dengan rekor Baggio sangat terobsesi dengan Chelsea



Striker Brescia, Florian Aye, mengakui “impian” -nya bermain untuk Chelsea dan memenangkan trofi bersama klub London itu.

Aye, 24, bergabung dengan Brescia dari klub Ligue 2 Prancis Clermont Foot pada musim panas 2019. Mereka saat ini berada di divisi kedua sepak bola Italia setelah terdegradasi dari Serie A musim lalu.

Mantan pemain Prancis U-20 gagal mencetak satu gol pun dari 22 penampilan selama kampanye degradasi. Tapi sejauh ini dia telah mengantongi 10 gol pada 2020-2021, dengan empat assist untuk namanya juga.

Ini tentu menjadi kampanye terobosan bagi pemain Paris itu, yang berambisi bermain di level tertinggi. Dan ketika mencetak gol melawan Venezia pada 6 Maret, dia mencetak rekor bahkan Roberto Baggio yang hebat tidak bisa menyamai.

Aye menjadi pemain pertama dalam sejarah klub yang mencetak gol dalam tujuh pertandingan liga berturut-turut. Dan kembalinya itu telah membuatnya dikaitkan dengan kepindahan dari Stadio Mario Rigamonti musim panas ini.

Tertarik atau tidaknya the Blues terbuka untuk diperdebatkan, tetapi obsesinya pada Stamford Bridge tidak diragukan lagi.

“Saya bermimpi bermain untuk Chelsea dan memenangkan gelar seperti Liga Premier atau Liga Champions,” katanya kepada So Foot (via Sport Witness). “Terkadang, saya bahkan memikirkannya di tengah hari. Ketika saya masih kecil, ayah saya membelikan saya kemeja Arjen Robben.

“Saya selalu mengikuti Chelsea, pemain favorit saya Didier Drogba pergi ke sana. Saya pikir itu hanya memperkuat keterikatan saya pada klub. “








« »


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *