click me
click or press space

huasheng11.com



Category: Bola

February 14, 2021    by  ‣  0 comments

Guardiola mengatakan dia akan membawa Klopp untuk mengatasi ‘kesalahan’ permainan pikiran



Pep Guardiola mengatakan dia berharap yang lebih baik dari Jurgen Klopp daripada memanjakan pikirannya sebelum perjalanan Manchester City ke Liverpool pada hari Minggu.

Bos Liverpool Klopp, mengacu pada pertandingan City yang ditunda melawan Everton setelah wabah Covid-19 di klub selama Natal, telah menyarankan tim Guardiola mendapat libur dua minggu sebagai hasilnya.

Kesimpulannya adalah jeda membantu mendorong kebangkitan City ke puncak Liga Premier.

Liga Premier setuju bahwa pertandingan pada 28 Desember tidak boleh dilanjutkan dan itu ditunda empat jam sebelum kick-off.

Klopp mengatakan pada hari Jumat: “Kami belum memiliki waktu istirahat – City memiliki dua minggu karena alasan Covid. Ini tahun yang sulit. Beberapa tim terlihat kurang, tapi bagi kami, itu sulit. ”

Tanggapan Guardiola sangat tajam. Dia berkata pada konferensi pers: “Dia membuat kesalahan. Jurgen harus melihat kalender lagi.

“Kami menderita Covid, kami memiliki satu minggu dan kami bermain dengan 14 pemain di Stamford Bridge.

“Besok, ketika saya melihat Jurgen, saya akan bertanya padanya berapa lama kita libur. Saya terkejut, saya pikir Jurgen bukan manajer seperti itu, saya tidak mengharapkan komentar itu. Mungkin itu kesalahpahaman. Mungkin jika dia melihat kalender itu lagi dia akan menyadari itu bukan dua minggu – itu dua bulan. ”

Sejak awal Desember City telah memainkan 18 pertandingan, sedangkan Liverpool telah memainkan 16 pertandingan.








« »


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *